Rabu, 21 September 2016

Mengenal penyakit sifilis

APA ITU PENYAKIT KELAMIN SIFILIS ?
Image result for syphilis in womenPenyakit Sipilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Sipilis pada wanita dan pria berkembang dalam tiga tahap. Gejala yang utama terjadi dalam dua tahap pertama, yaitu fase dimana penyakit ini sangat menular. Pada tahap laten tidak ada gejala yang muncul, sehingga menimbulkan anggapan palsu penyakit sifilis yang telah sembuhmasyraakatsehat.blogspot.co.id/2016/09/mengenal-penyakit-sifilis.html

APA PENYEBAB SIFILIS ?
Sifilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain selama hubungan seks tanpa kondom, melalui transfusi darah yang terkontaminasi atau dari ibu yang terinfeksi kepada bayinya selama kehamilan atau persalinan. Menggunakan kondom dalam semua hubungan seksual dan memastikan perawatan kehamilan yang benar adalah adalah cara mencegah sifilis yang sederhana, ekonomis dan dapat diandalkan.

KAPAN BISA TERJADI ?
Sex Bebas, gonta ganti pasangan tanpa di sertai pengaman bahasa umum  (Kondom).

GIMANA PENGOBATAN ?
Pengobatan sifilis sangat mudah dilakukan dengan memakai antibiotik. Biasanya dengan menggunakan suntikan penisilin. Jika tidak diobati, sifilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian.